Jumat, 04 Mei 2018 08:37 WIB

Mitsubishi Xpander Sudah Dipesan 66.000 Unit

Wisma Putra - detikOto
Mitsubishi Xpander juga mulai diekspor ke negara tetangga. Foto: Rengga Sancaya Mitsubishi Xpander juga mulai diekspor ke negara tetangga. Foto: Rengga Sancaya
Bandung -

[Gambas:Video 20detik]

Angka pemesanan mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) Mitsubishi Xpander semenjak diluncurkan bulan Agustus lalu sudah mencapai 66.000 unit. Mitsubishi sudah mengirim setengah dari angka pemesanan itu.

"Sisanya masih harus menunggu," ujar Director of Sales Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Irwan Kuncoro di diler Mitsubishi Fuso di Jalan Raya Bandung Garut KM 20, tepatnya di Rancaekek, Kabupaten Bandung, Kamis, (3/5/2018).

Mendapkan sambutan baik dari masyarakat, pihaknya akan terus meningkatkan produksi kapasitas pembuatan Xpander. "Awalnya 5 ribu perbulan, sampai akhirnya 8 ribu, sampai 10 ribu, kita akan berusaha untuk mempercepat," tuturnya.



"Kami ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada konsumen yang telah memilih Xpander," katanya.

Ia menjelaskan, secara umum jika masyarakat ingin membeli Xpander harus menunggu selama tiga bulan. "(Sekarang) masih tiga bulanan, sampai nanti normal, seiring peningkatan produksi dan suplai dari pabrik," jelasnya sambil menambahkan jika pemesanan Xpander di wilayah Jabar dan Jabotabek sangat tinggi.



"Jawa Barat 10 persen terhadap nasional, paling banyak di Jabotabek," pungkasnya.

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed