Kamis, 03 Mei 2018 17:17 WIB

Mitsubishi Buka Dealer di Rancaekek

Wisma Putra - detikOto
Mitsubishi Buka Diler di Rancaekek. Foto: Wisma Putra Mitsubishi Buka Diler di Rancaekek. Foto: Wisma Putra
Bandung - Seiring pesat perkembangan dan persaingan otomotif di Jawa Barat, Mitsubishi terus melebarkan sayapnya dengan membuka dealer baru di Jalan Raya Bandung Garut KM 20, tepatnya di Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Kamis, (3/5/2018) Mitsubishi Commercial Vehicle and Passenger Car Authorized Dealer PT Dahana Berlian Motor resmi dibuka. Dealer ini diresmikan langsung oleh President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Atshusi Kurita, Director of Sales Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Irwan Kuncoro dan President Director PT Dahana Berlian Motor Suhardi Chandra.



President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Atshusi Kurita mengatakan, pembukaan dealer-dealer representatif ini merupakan salah satu wujud nyata Mitsubishi untuk memperluas dominasi Mitsubishi untuk menjadi pemimpin pasar absolut di segmen kendaraan komersial dengan menyediakan produk profesional, layanan profesional dan komunikasi profesional.

"Jabar merupakan area potensial untuk pertumbuhan Mitsubishi Fuso. Sampai dengan Maret tahun ini, kami meraih 61 persen market share di Jabar. Produk Colt Diesel kami berhasil memimpin pasar Jabar di kelas light duty truck dengan pangsa pasar 68 persen. Kondisi ini akan terus kami tingkatkan karena Jabar memiliki sektor industri yang sangat besar," kata Atsushi.

Dealer ini dibangun di atas tanah seluas 5.130 meter persegi dengan luas bangunan 1.210 meter persegi. Dealer ini memasarkan produk kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso, Truck dan Bus Corporation (MFTBC) yaitu Colt Diesel, Fuso dan New Fuso dengan memakan investasi sebesar Rp 55 miliar.

"Investasi untuk di Rancaekek hampir Rp 55 miliar. Kenapa pilih Rancaekek? Kami sudah ada di Tasikmalaya, dan Garut, Bandung ini di Rancaekek, jadi pelayanannya berkesinambungan untuk Garut dan Tasikmalaya," ungkap President Director PT Dahana Berlian Motor Suhardi Chandra.



Dealer ini memiliki fasilitas empat stall besar dan enam stall kecil yang didukung oleh tenaga mekanik andal yang mampu menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 12 unit per harinya. Untuk menjamin ketersediaan suku cadang di bengkel dan umum. Tidak hanya itu dealer ini juga dilengkapi dengan layanan Mobile Workshop Service (MWS) yang disiapkan untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan pelayanan service kendaraan.

Suhadi berharap dibukanya Dealer Mitshubishi ini dapat memberikan kontribusi dan pelayanan terbaik untuk masyarakat. "Setelah dibukanya dealer ini semoga dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso di Indonesia serta membangun perekonomian Jawa Barat lebih baik lagi," harapnya.

Selain itu, peresmian Dealer Mitsubishi Fuso ini juga dihadirinya oleh Head of Field Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Budiman Sayuti, Sales and Marketing Directory Duljatmono dan Sales and Marketing Directory Takahiro Yoshitatsu. Hadir juga Head of MMC Dealer Development PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Setia Hariadi, Head of West Java Section Region 1 Heru Sunaryo dan Business Manager PT Dahana Berlian Motor Tri Setyo Hadi. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed