Kamis, 03 Mei 2018 11:06 WIB

Begini Kalau Mobil Tidak Diparkir dengan Baik, Jadi Berenang Deh

Dina Rayanti - detikOto
Mobil nyemplung di kolam berenang. Foto: Istimewa Mobil nyemplung di kolam berenang. Foto: Istimewa
Florida - Kalau sedang mengendarai mobil dan melihat genangan, pastinya Otolovers sudah was-was dan takut terjadi sesuatu hal pada mobil seperti mogok.

Nah di Amerika, mobil tidak lagi takut air. Bahkan diajak 'berenang'. Usut punya usut, Honda Civic yang tampak berenang ini rupanya bukan sengaja ditenggelamkan oleh sang pemilik.



Melansir Jalopnik, Kamis (3/5/2018), si pengendara dikabarkan tidak menyadari kalau mobilnya belum terparkir dengan baik di taman hingga akhirnya tercebur ke sebuah kolam renang daerah Florida.

"Sang ibu berpikir ia memarkir mobilnya di taman. Saat ia kembali ke apartemen untuk mengambil uang, mobil ternyata belum terparkir di taman. Suami dan anaknya berada di dalam mobil hingga akhirnya tercebur ke kolam renang. Semua yang terlibat dalam kejadian ini dalam kondisi baik-baik saja," begitu tulis kepolisian Okaloosa dalam akun Facebooknya.



Sayang tak banyak informasi yang dibeberkan pihak kepolisian soal kejadian ini. Dan belum jelas apa sebenarnya penyebab dibalik tenggelamnya Honda Civic ini.


(dry/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com