Senin, 16 Apr 2018 08:10 WIB

Dubes Arab Beri Umrah Gratis Buat Pencinta Mobil Klasik Indonesia

Khairul Imam Ghozali, Khairul Imam Ghozali - detikOto
Dubes Arab Saudi Usamah Muhammad Al-Syuaiby berpose dengan mobil klasik yang dipamerkan di Mercedes-Benz Classic Expo 2018 di Jakarta. (Foto: Kedutaan Besar Arab Saudi untuk Indonesia) Dubes Arab Saudi Usamah Muhammad Al-Syu'aiby berpose dengan mobil klasik yang dipamerkan di Mercedes-Benz Classic Expo 2018 di Jakarta. (Foto: Kedutaan Besar Arab Saudi untuk Indonesia)
Jakarta - Mercedes-Benz Classic Club Indonesia menggelar pameran mobil klasik bertajuk Mercede-Benz Classic Expo 2018. Tidak main-main, acara dibuka langsung oleh Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Usamah Muhammad Al-Syu'aiby.

Ketua Penyelenggara Mercede-Benz Classic Expo 2018, Dhrama Adsasmuda, Dubes Usamaah kagum dengan pameran mobil klasik yang digelar.

"Dubes kemarin langsung dibuka Dubes Saudi Arabia. Dia senang sekali dia tidak pernah merasakan atmosfir datang ke pameran seperti ini selama ini," ujarnya kepada detikOto, Minggu (15/4/2018).



"Dia bener-benar senang, sampai ada lelang lukisan dia beli lukisan, sampai dia minta dilukiskan juga," tambah Dharma.



Saking senangnya, Dubes Usamah bukan cuma membuka acara tersebut, namun juga memberikan hadiah kepada para juara yang ikut dalam kontes yang diadakan.'

"Terus dia juga memberikan beberapa hadiah seperti pada juara, naik haji atau umrah gratis," lanjut Dharama yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Mercedes-Benz Club Indonesia itu.



Mercedes-Benz Classsic Expo 2018 ini diselenggarakan sejak Sabtu-Minggu (14-15 April 2018). "Total peserta sih bisa sampai 100 tapi kita batasin hanya sampai 78 peserta. Ke depannya mungkin akhir tahun akan kita adakan lagi," ucap Dharma.

(khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed