Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 12 April 2018, 15:25 WIB

Toyota Alphard, Fortuner dan Innova Antar Atlet Asian Games

Dina Rayanti - detikOto
Toyota Alphard, Fortuner dan Innova Antar Atlet Asian Games Toyota Alphard Foto: Istimewa/Toyota-Astra Motor
Jakarta - Atlet-atlet yang berlaga di ajang Asian Games ke-18 bakal dimanjakan dengan mobil-mobil dari Toyota. Itu karena Toyota baru saja dipercaya sebagai Prestige Partner Asian Games ke -18 yang bakal berlangsung dari 12 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta, Palembang, Bandung, dan Bekasi.

Dengan begitu Toyota akan melayani kebutuhan sarana trasnportasi dan mobilisasi penyelenggaraan ajang Asian Games ke-18 ini.



"Kami berterima kasih dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah dan panitia penyelenggara sebagai Prestige Partner Asian Games 2018. Selain itu merupakan kebanggaan tersendiri bagi Toyota karena kendaraan kami dipercaya sebagai Official Car Partner untuk melayani kelancaran transportasi selama event berlangsung," ucap Presiden Direktur Toyota Astra Motor Yoshihiro Nakata dalam siaran persnya, Kamis (12/4/2018).



Nakata menambahkan ini akan menjadi tantangan sekaligus tanggung jawab bagi Toyota untuk turut berpartisipasi dalam mensukseskan Asian Games.

Toyota bakal menurunkan tiga mobil andalannya seperti Kijang Innova, Fortuner, dan Alphard untuk memenuhi kebutuhan transportasi serta mobilisasi atlet, pelatih, wasit, hingga para panitia. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed