Kamis, 12 Apr 2018 09:51 WIB

BMW X3 Siap Dikirim ke Garasi Konsumen pada Juni-Juli

Khairul Imam Ghozali - detikOto
BMW X3. Foto: Agung Pambudhy BMW X3. Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - BMW X3 terbaru meluncur di Indonesia. BMW Group Indonesia akan mulai mengirim produk yang disebut sebagai Sport Activity Vehicle (SAV) ini kepada konsumen setelah lebaran.

"Pengiriman ke konsumen kita harapkan mendekati di bulan Juni atau Juli. Saya belum bisa bilang kapan pastinya. Karena kan kebetulan Juni ada lebaran. Tapi kita harapannya adalah sekitar bulan itu," ujar Vice President of Sales BMW Indonesia, Bayu Riyanto, kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (11/4/2018).



Namun untuk konsumen yang ingin memesan BMW X3 terbaru ini harus sabar dulu. Sebab, BMW baru akan membuka pemesanan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Meski harus menunggu bulan depan, kata Bayu, konsumen yang sudah tidak sabar bisa melakukan pre oreder lebih dulu sebelum pemesanan resmi dibuka.



"Biasanya beberapa customer yang sudah pre order sebelumnya. Mereka belum lihat mobilnya aja yang penting pokoknya pesen dulu. Karena sebenernya kan kita sudah view ke media, speknya sudah ada, harganya berapa, detailnya seperti apa, tapi konsumen baru bisa lihat secara langsung di motorshow (IIMS). Tapi kalau mereka mau preorder silahkan," tuturnya.

BMW X3 terbaru dihadirkan dengan definisi baru bagi pengalaman berkendara dinamis, efisien, dan tangguh di segala medan. Mobil diklaim mampu melibas kondisi jalan baik off road maupun on road, dengan teknologi sasis yang lebih ringan, kenyamanan, konektivitas, dan pengalaman berkendara khas sheer Driving pleasure, dengan banderol harga Rp 1.009.000.000 of the road. (khi/rgr)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed