Rabu, 11 Apr 2018 12:43 WIB

SUV Terbaru BMW di Indonesia Ini Dibanderol Rp 1 Miliaran

Khairul Imam Ghozali - detikOto
SUV Terbaru BMW di Indonesia Ini Dibanderol Rp 1 Miliaran Foto: Khairul Imam Ghozali SUV Terbaru BMW di Indonesia Ini Dibanderol Rp 1 Miliaran Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Setelah resmi diluncurkan di Jerman, Kini BMW X3 terbaru resmi hadir di Indonesia. Mobil ini disebut punya kemampuan untuk melibas segala medan baik off-road maupun on-road dengan teknologi yang ditawarkannya.



Dengan itu, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, mengatakan generasi ketiga BMW X3 ini akan menjadikan BMW menjadi yang terbaik di pasar SUV Indonesia.

"All new BMW X3 merupakan model kendaraan BMW terbaru yang memiliki peran penting dan menjadi BMW seri X pertama diperkenalkan pada 'Year of the X" ini. Keseimbangan, kedinamisan, berkendara di on-road dan off-road melalui teknologi BMW xDrive terbaru akan perlihatkan kepemimpinan kami disegmen medium SUV," ujarnya di Jakarta, Rabu (11/4/2018).



Selain itu, BMW X3 yang akan dibuat di pabrik BMW Sunter ini disebut lebih dinamis , efisien, dan punya bobot dari sasis yang lebih ringan.

"Generasi ketiga BMW X3 yang hadir dengan desain lebih tegas, kenyamanan dan mesin efisiensi tinggi ini akan diproduksi di BMW Production Network 2 bersama mitra strategis BMW Indonesia, PT. Gaya Motor," tutur Jodie.



BMW X3 terbaru akan tersedia di diler resmi BMW dan mulai dipasarkan pada 19 April 2018 dengan banderol Rp 1.009.000.000 off the road. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed