Rabu, 11 Apr 2018 09:50 WIB

Warga Indonesia Bisa Miliki NSX

Ruly Kurniawan - detikOto
Honda NSX di Honda Gallery, Senayan City. Foto: Grandyos Zafna Honda NSX di Honda Gallery, Senayan City. Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Generasi terbaru dari Honda NSX dibawa oleh pihak PT Honda Prospect Motor (HPM) ke Honda Gallery. Supercar yang sangat kental aura sporty-nya itu tidak untuk dijual. Namun bila ada yang berminat, pihak Honda akan mendata calon konsumen tersebut.

Itulah yang dipaparkan oleh Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy. Berarti, secara tak langsung orang Indonesia berkemungkinan untuk memiliki NSX.



"Kalau dia ingin unitnya, ya bisa didata dahulu. Nanti ditulis. Kalau misalkan ada keputusan kita jual, akan kita hubungi," papar Jonfis kepada wartawan disela peresmian Honda Gallery, Senayan, Jakarta.

Di satu sisi, President Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe belum mau mengungkapkan kalau NSX bisa benar-benar meluncur di tanah air. "Rahasia," katanya.

Mobil tersebut bisa dipandang langsung oleh para pecinta otomotif di Honda Gallery yang bertempatkan di Senayan City. Di sana, ada juga Honda Civic Type R, motor MotoGP versi jalan raya, Honda RC213V-S, Honda UNI-CUB, dan lainnya.



"Kita di sini tidak berjualan. Hanya memperkenalkan beberapa teknologi canggih Honda. Jadi, yang hanya selama ini melihat NSX di majalah, teve, Google, sekarang bisa lihat langsung. Menyentuh langsung," ujar Jonfis.

"Melalui galeri ini, kami ingin masyarakat Indonesia mengenal lebih jauh tentang impian dan visi Honda dalam teknologi mobilitas yang membuat kehidupan manusia lebih mudah serta menyenangkan," kata Watanabe. (ruk/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed