Selasa, 10 Apr 2018 15:46 WIB

Toyota C-HR, 1 Tipe Ada 2 Harga

Dina Rayanti - detikOto
Manajemen Toyota Indonesia berpose dengan C-HR (Foto: Khairul Imam Ghozali) Manajemen Toyota Indonesia berpose dengan C-HR (Foto: Khairul Imam Ghozali)
Jakarta - Berbeda dengan beberapa negara, Toyota hanya menawarkan satu tipe C-HR di Indonesia yakni bermesin 1.8 L. Padahal di negara asalnya Jepang dan Eropa sana mobil diperkenalkan dengan pilihan mesin 1.200 cc, 1.800 cc hybrid dan 2.000 cc.

Meski begitu rupanya ada dua banderol harga berbeda dari Toyota.

"Untuk single tone harganya Rp 488,5 juta dan dual tone Rp 490 juta," ungkap Presiden Direktur Toyota Astra Motor Yoshihiro Nakata di Empirica SCBD, Jakarta, Selasa (10/4/2018).



Single tone artinya C-HR hanya memiliki satu warna sementara dual tone memiliki dua paduan warna.

Dengan mesin berkapasitas 1.798 cc C-HR bisa menghasilkan tenaga maksimal mencapai 141 ps pada 6.400 rpm dengan torsi maksimal 17,4 kgm pada 4.000 rpm. Mesin dikawinkan dengan transmisi CVT 7 percepatan.



Toyota C-HR dilengkapi dengan 7 SRS airbag. Itu termasuk airbag untuk pengemudi, airbag sisi penumpang depan, dua airbag sisi samping, serta airbag untuk lutut pengemudi.

Mobil ini didatangkan ke Tanah Air untuk mengincar segmen baru. Toyota mengklaim crossover ini cocok untuk eksekutif muda yang hobi menyetir sendiri.

(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed