Sabtu, 07 Apr 2018 12:37 WIB

Sstts, Jaguar Siapkan Hatchback Listrik

M Luthfi Andika - detikOto
Sstts, Jaguar Siapkan Hatchback Listrik Foto: Dadan Kuswaraharja Sstts, Jaguar Siapkan Hatchback Listrik Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - Setelah resmi memperkenalkan SUV listrik F-Pace, kini pabrikan Inggris Jaguar dikabarkan akan ikut memperkenalkan hatchback listrik. Bahkan dikatakan kode produksi mobil listrik ini sudah mulai muncul.

Seperti dikutip autoevolution, dikatakan kode produksi hatchback listrik Jaguar ini X761. Hatchback listrik ini dikatakan memiliki panjang 4.731 milimeter, dan siap diproduksi di Solihull. Sama seperti tempat produksi Jaguar XE dan platform Jaguar Land Rover iQ.



Hal senada juga disampaikan Managing Director Jaguar Land Rover Australia, Matthew Wiesner.

"Segala kemungkinan bisa saja terjadi (model lain yang bakal ditawarkan Jaguar. Selama apa yang menjadi pilihan menarik untuk Jaguar," ujar Matthew.



Hatchback listrik Jaguar yang akan masuk kedalam segmen F-Pace. ini akan berada diantara Land Rover Discovery Sport dan Range Rover Velar.

"Jangan pernah mengatakan tidak untuk Sub-XE Hatchback," katanya.



Memang kabar ini belum bisa dikatakan kebenarannya, namun bisa dipastikan bakal menarik untuk ditunggu kebenarannya. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Layar Pemilu
×
Persepsi Korupsi Jelang Pesta Demokrasi
Persepsi Korupsi Jelang Pesta Demokrasi Selengkapnya