Sabtu, 31 Mar 2018 10:37 WIB

Datsun Bikin GO dan GO+ Edisi Terbatas

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Warna baru Onyx black eksklusif untuk Datsun GO Remix. Foto: Indianautosblog Warna baru Onyx black eksklusif untuk Datsun GO Remix. Foto: Indianautosblog
New Delhi - Datsun masih percaya dengan dua mobil andalannya, GO dan GO+. Bahkan di India, dua mobil itu mendapat sentuhan edisi terbatas.

Diberitakan Indianautosblog, Datsun India memperkenalkan Datsun GO Remix Limited Edition dan Datsun GO+ Remix Limited Edition. Bedanya hanya ada pada bagian kecantikan eksteriornya. Dan mobil ini akan dijual dalam jumlah terbatas.



"Datsun menyatukan warisan teknologi Jepang dan desain kontemporer yang menaarik bagi konsumen target kami. Varian Remix adalah tambahan yang fantastis untuk portofolio Datsun dan kami senang memperkenalkan warna Onyx Black yang eksklusif dalam model Datsun GO. Kami percaya bahwa varian Go dan GO+ Remix Limited Editions pasti akan menjadi pusat perhatian di jalan," kata Managing Director Nissan Motor India, Jerome Saigot.

Datsun GO Remix hadir dengan warna Onyx Black ditambah beberapa decal oranye. Sementara Datsun GO+ Remix dibekali warna Storm White dengan decal oranye dan hitam. Kedua mobil itu juga tersedia warna Storm White dan Silver dual tone.



Datsun mengklaim Datsun GO dan GO+ Remix Limited Edition ini mendapat sembilan fitur tambahan. Di antaranya adalah remote keyless entry, hands-free Bluetooth audio, seat covers, grille depan hitam, pelek hitam, konsol tengah dengan trim warna piano-black, spoiler belakang, knalpot krom, dan bumper bezel krom.

Datsun GO Remix dijual INR 421.000 (Rp 88,9 juta) dan Datsun GO+ Remix INR 499.000 (Rp 105,4 juta). (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed