Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 26 Maret 2018, 17:12 WIB

Xpander Sudah Asapi Avanza, Mitsubishi Tak Mau Sombong Dulu

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Xpander Sudah Asapi Avanza, Mitsubishi Tak Mau Sombong Dulu Mitsubishi Xpander (Foto: Dadan Kuswaraharja)
Tangerang - Mitsubishi Xpander menyalip capaian penjualan mobil sejuta umat, Toyota Avanza, pada Februari lalu. Meski demikian Mitsubishi tidak mau jemawa dulu karena satu bulan dirasa belum cukup membuktikan.

Seperti yang disampaikan Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro, pihaknya akan terus berusaha agar pencapaian tersebut terus berlanjut.

"Ya yang seperti yang saya bilang itu kan baru satu bulan ya, kan masih panjang nih, jadi kalau cuma satu bulan ya kita wait and see dulu lah, kita harus lihat bulan-bulan berikutnya," ujarnya kepada wartawan, di Cikupa, Tangerang, Senin (26/3/2018).



Untuk penjualan di bulan ini sendiri kata Irwan, penjualan MPV buatan Bekasi itu diprediksi akan sama seperti dua bulan sebelumnya. "Maret mudah-mudahan masih sama bagusnya lah. Ya sekitar enam ribu ke atas mudah-mudahan, kan kita sudah dua bulan enam ribu, enam ribu gitu ya, Januari Februari kan sekitar enam ribuan. Kita usahain naik," tuturnya.

Namun Irwan belum bisa memastikan apakah penjualan produsen berlambang tiga berlian itu pada bulan ini akan kembali merajai pasar MPV Indonesia dengan Xpandernya, mengalahkan Toyota Avanza. "Belum tahu," ujarnya. (khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed