Minggu, 11 Mar 2018 08:13 WIB

Punya Lamborghini Itu Hoki dan Kebanggaan Tersendiri

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Punya supercar seperti Lamborghini merupakan impian banyak orang, namun tidak semua dapat memilikinya. Bisa dibilang mereka hoki dan sesuatu yang membanggakan. Foto: dok. Lamborghini Punya supercar seperti Lamborghini merupakan impian banyak orang, namun tidak semua dapat memilikinya. Bisa dibilang mereka hoki dan sesuatu yang membanggakan. Foto: dok. Lamborghini
Cirebon - Punya supercar seperti Lamborghini merupakan impian banyak orang, namun tidak semua bisa memilikinya. Orang yang bisa memilikinya pun ada dua faktor.

Seperti yang dikatakan Sekjen Lamborghini Club Indonesia (LCI), Frank Hutapea, ada yang memiliki Lamborghini karena faktor keberuntungan dan faktor kebanggaan tersendiri karena dapat membelinya.


Faktor keburuntungan yang disebut diibaratkan oleh Frank seperti dirinya, punya supercar asal Italia hasil pemberian orang tuanya. Dan faktor itu dirasanya bukan hal yang negatif, jadi tidak masalah.

"Kalau saya kebetulan ayah saya bisa beli, saya bisa pakai. Saya bangga bisa pakai, orang hoki masa nggak ngerasain," ujarnya kepada wartawan, di Cirebon, Jawa Barat.


Sedangkan faktor kedua adalah bangga karena berhasil membeli mobil yang harganya setinggi langit dari hasil kerja kerasnya sendiri.

"Ada orang dengan supercar bangga dengan achievement dia, dia bisa beli," kata Frank.


Di luar itu, lanjut anak dari pengacara kawakan Hotman Paris itu megatakan, memiliki Lamborghini kembali lagi pada bagaimana cara mereka menikmatinya.

"Enjoyment di orang masing-masing,"tambahFrank.
(khi/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed