Sabtu, 10 Mar 2018 18:01 WIB

Mobil Baru

Beda Rp 5 Juta, Ini yang Baru pada Nissan Grand Livina Special Version

Ruly Kurniawan - detikOto
Beda Rp 5 Juta, Ini yang Baru pada Nissan Grand Livina Special Version Foto: Ruly Kurniawan Beda Rp 5 Juta, Ini yang Baru pada Nissan Grand Livina Special Version Foto: Ruly Kurniawan
Tangerang - PT Nissan Motor Indonesia akhirnya poles MPV andalan mereka Grand Livina, dengan menghadirkan Grand Livina Special Version. Jika dilihat dari banderol yang ditawarkan, Nissan hanya memberikan perbedaan harga Rp 5 juta dibandingkan model sebelumnya.



Hmm, apa saja yang ditawarkan Nissan Grand Livina Special Version ya? Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito pun menjelaskan apa yang menjadi pembeda pada model Grand Livina Special Version kali ini.

Perubahan bisa dilihat pada wajah yang kini terlihat lebih kece, berkat kosmetik bgian depan yang kini dipercantik dengan aero kit depan bersama dengan Daytime running lamp.

Begitu juga pada bagian samping dan belakang dengan aero kit yang dipelengkap dengan hiasan baja tahan karat, rear roof spoiler dwi warna. Makin sporty lagi setelah diberikannya pelek alloy 15 inci.



Perubahan lainnya juga diberikan pada bagian kabin alias interior, dengan hadirnya Ornamen center cluster warna krom dan hitam terbaru, bersama audio steering wheel membuat Grand Livina Special Version makin keren.

"Bagi yang ingin mempunyai mobil MPV yang stylish dan punya daytime lamp (tren sekarang) sangat tepat untuk membawa pulang Grand Livina terbaru ini," ujar Eiichi Koito.

Akan tetapi pada bagian penggrak, Grand Livina Special Version ini masih percaya pada mesin lamanya yakni HR15DE & Intelligent XTRONIC CVT 1.498 cc. Dengan perpaduan tersebut, mobil mampu merilis kekuatan maksimal hingga 109 PS di 5.600 rpm dan torsi 14.6 kh.m pada 4.000 rpm. (ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
CNN ID
×
Layar Pemilu Terpercaya
Layar Pemilu Terpercaya Selengkapnya