Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 05 Maret 2018, 11:35 WIB

Mobil Ketiga Wuling Kemungkinan SUV

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Mobil Ketiga Wuling Kemungkinan SUV Mobil Ketiga Wuling Kemungkinan SUV Foto: Muhammad Ridho/detikoto
Jakarta - Wuling di Indonesia tak hanya ingin menghadirkan dua mobil di segmen MPV, Confero dan Cortez. Lebih dari itu, pabrikan asal China ini juga ingin ekspanasi mobil di Indonesia ke segmen lainnya.

Marketing Director Wuling Motors Indonesia, Jason Ding, mengatakan pihaknya sudah mulai studi segmen selain MPV. Sebab, Wuling juga merencanakan segmen selain MPV.



"(Di China) Kami punya SUV, sedan, mobil kecil, semua memungkinkan di Indonesia untuk diisi segmen itu," kata Marketing Director Wuling Motors Indonesia, Jason Ding kepada detikOto.

Wuling pun kemungkinan akan meluncurkan mobil ketiganya tahun depan. Kemungkinan, mobil ketiga Wuling setelah Confero dan Cortez bermain di segmen SUV. Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani, tak menampik kemungkinan itu.



"SUV sih salah satu market dengan pertumbuhan besar juga ya di Indonesia. Di China SUV kita sudah ada tiga. Baojun 510, 530, sama 560," kata Dian.

Dian belum bisa membocorkan SUV yang mana yang lebih dulu masuk Indonesia. Yang jelas, salah satu dari tiga SUV itu akan diluncurkan lebih dulu di Indonesia.

"Sedang distudi yang mana yang lebih potensial. Karena nggak mungkin tiga-tiganya langsung sekaligus. Satu per satu lah," katanya. (rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed