Jumat, 02 Mar 2018 07:10 WIB

Selain Taksi Konvensional, Mobil Wuling Sudah Jadi Taksi Online

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Dok. Wuling Motors Indonesia Foto: Dok. Wuling Motors Indonesia
Yogyakarta - Mobil Wuling tak hanya dijadikan sebagai mobil pribadi pembelinya. Ada pula perusahaan yang membeli mobil Wuling dengan borongan (fleet). Bahkan Wuling sudah menerima pemesanan Confero untuk dijadikan taksi pelat kuning.

Tak hanya taksi pelat kuning, Wuling Confero juga dipercaya bisa dijadikan sebagai armada mobil rental. Begitu juga untuk taksi online.

"Taksi online juga kan individual drivernya ya. Bahkan kemarin di Yogyakarta kita ketemu sopir taksi online pakai Confero. Sudah mulai ada jadi taksi online," kata Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani.

"Artinya respons masyarakat terhadap kita sebagai merek baru dan brand baru cukup positif perkembangannya," sambungnya.

Sementara untuk taksi konvensional, Wuling Motors sudah memproses sebanyak 150-an unit Confero untuk taksi Express. Dian juga menyebut, ada koperasi taksi di Palembang yang juga memesan Confero sebagai armada taksinya.

Alsananya (mengapa perusahaan taksi melirik Wuling) karena mereka sudah mulai percaya. Kalau kita ngomongin daya tahan, kalau mobil sudah ke fleet sudah dipercaya. Kereka susah percaya mengenai durability, aftersales," sebut Dian. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed