Kamis, 01 Mar 2018 16:12 WIB

Mobil Baru

Minor Change, Honda Odyssey Hanya Naik Rp 3 Juta

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Minor Change, Honda Odyssey Hanya Naik Rp 3 Juta. Foto: Dadan Kuswaraharja Minor Change, Honda Odyssey Hanya Naik Rp 3 Juta. Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - Honda meluncurkan minor change Honda Odyssey. Mobil dijual dengan harga Rp 720.000.000 untuk warna Super Platinum Metallic dan Rp 723.000.000 untuk warna lainnya.

Menurut Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, harga baru New Odyssey hanya mengalami kenaikan sekitar Rp 3 juta.

Mobil tersedia dalam 4 pilihan warna, terdiri dari Crystal Black Pearl, Super Platinum Metallic, serta dua warna baru yaitu Platinum White Pearl dan Premium Spice Purple Pearl.

"Sejak pertama kali memasuki pasar Indonesia, Honda Odyssey mendapat apresiasi yang baik dan telah menciptakan kelas konsumen tersendiri, dengan penjualan yang mencapai lebih dari 3.800 unit. Untuk memberikan nilai tambah dan memenuhi kebutuhan dari konsumennya, maka kami melakukan penyegaran pada New Honda Odyssey dengan tambahan beberapa fitur baru untuk memaksimalkan
kenyamanan pengendara dan penumpangnya," ujar Jonfis dalam pernyataannya.

Presdir PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe menambahkan Honda Odyssey dirancang sebagai sebuah model dengan karakter unik yang tidak dimiliki mobil lain di kelasnya.

"Dengan ukuran yang pas, New Honda Odyssey mampu memadukan kenyamanan
sebuah mobil premium dengan karakter fun-to- drive yang menjadi ciri khas setiap mobil Honda. Kami percaya mobil ini akan menjadi pilihan bagi orang-orang yang aktif, dinamis dan memegang kendali atas kehidupan mereka," ucapnya. (ddn/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed