Sabtu, 24 Feb 2018 17:19 WIB

Audi Siapkan A4 Terbaru di Indonesia

Ruly Kurniawan - detikOto
Audi Siapkan A4 Terbaru di Indonesia Foto: Ruly Kurniawan Audi Siapkan A4 Terbaru di Indonesia Foto: Ruly Kurniawan
Jakarta - Meskipun dikenai pajak tinggi, Audi mencatat penjualan sedannya cukup laris manis. Sepanjang 2017 saja, menurut data Gaikindo (Wholesales) sedan Audi sudah diboyong sebanyak 36 unit dari total penjualan 72 unit.

Oleh karena itu, tulang punggung mobil sedan Audi, yakni A4 akan di reborn kembali. Hal itu dipaparkan langsung oleh Chief Operation Officer PT Garuda Mataram Motor selaku distributor resmi Audi dan VW di Indonesia, Jonas Chendana.

"Kalau disedan Audi tulang punggungnya itu ada di A4," tuturnya kepada wartawan di kawasan BSD, Tangerang, Sabtu (24/2/2018).

"Nah oleh karena itu A4 ini kita akan reborn. Karena anak muda di Indonesia senangnya sedan, mudah dimodifikasi. Terkait rebornnya nanti kita undang, sabar dulu," lanjut Jonas.

Prihal jadwal peluncurannya, Jonas memaparkan Audi dan VW akan eksis di gelaran pameran IIMS bulan depan. "Lihat saja nanti di IIMS, akan ada yang reborn (baik Audi maupun VW). Tapi kalau di VW, akan ada tampang baru Scirocco," tutup Jonas. (ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed