Jumat, 23 Feb 2018 15:57 WIB

Punya Mobil Mahal Seperti Bentley, Apa Untungnya?

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Bentley New Continental GT. Foto: Khairul Imam Ghozali Bentley New Continental GT. Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta -

Siapa yang tidak mau punya mobil super mewah seperti Bentley. Namun dengan harganya yang tinggi hanya orang tertentu saja yang bisa memilikinya dan mendapatkan keuntungannya.

Dijelaskan Brand Director Bentley Indonesia, Dhani Yahya, ada beberapa keuntungan yang akan didapatkan oleh konsumen yang memiliki Bentley.



"Yang pertama ini adalah mobil, orang butuh alat transportasi, yang sesuai dengan gaya hidupnya, passion, so this is the faster, the most luxurious, the best technology," ujarnya kepada wartawan, di markas Bentley Indonesia, Jakarta.

Lalu, keuntungan yang kedua adalah dari segi penggunaan. Jika mobil supermewah lainnya yang lebih ke arah mobil sport kurang cocok untuk digunakan sehari-hari, berbeda dengan Bentley. Bentley disebut sebagai mobil mewah, punya tenaga dan kecepatan yang tinggi, namun cocok untuk sehari-hari.



"So this is you will drive the car, tapi tidak terintimidasi, dalam artian kan kalau pakai mobil mewah sports car untuk daily agak weird, tapi untuk yang satu ini tidak, dia milih yang pakai setiap hari tapi sangat kuat, cepat kayak jet," tutur Dhani.

Yang ketiga, konsumen yang memiliki Bentley tidak hanya dapat keuntungan dari sisi penggunaan dan kecepatan. Namun juga dari segi estetika kendaraan. Contohnya seperti Bentley Continental GT anyar yang baru meluncur di Indonesia.



"Yang menggunakan aluminium superform yang digunakan di pesawat dengan forming 500 derajat celcius, sehingga mendapatkan curve yang bold, estetikanya," pungkasnya Dhani.

(khi/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed