Kamis, 22 Feb 2018 12:43 WIB

Mobil Mewah Inggris Rp 8 Miliar Lebih Meluncur di Indonesia

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Satu lagi sedan super mewah asal Inggris meluncur di Indonesia, Bentley Continental GT. Mobil ini melakoni debut perdananya di ajang Frankfurt Motor Show 2017.

Bentley Continental GT ini merupakan generasi ketiga sejak pertama kali meluncur pada 2003.

"Sudah hampir sekitar 17 tahun dan ini merupakan model all new, dan merupakan pencapaian luar biasa oleh Bentley dari desain dan teknologi yang ditanamkan di dalamnya," ujar Brand Director Bentley Indonesia, Dhani Yahya, kepada wartawan, di markas Bentley Indonesia, Jakarta, Selasa (22/2/2017).

Yang membuat mobil ini punya nilai lebih untuk sebuah mobil mewah adalah bahan bodi dasarnya yang sama dengan pesawat terbang. "Dengan super pemanasan alumunium hingga 500 derajat. Sebelumnya hanya di sebagian area tapi sekarang di keseluruhan area," kata Dhani.

Mobil super mewah ini dibanderol dengan harga Rp 8,8 miliar off the road. "Dengan harga segitu kami optomis mengingat dari desain, fitur, teknologi yang ada pada Continental GT ini," pungkasnya.

Bentley Continental GT dibekali mesin 6.0 L W12 twin-turbo yang dikawinkan dengan transmisi 8 percepatan dual-clutch. Mesin tersebut bisa menghasilkan 626 daya kuda dan torsi 900 Nm. (khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com