Senin, 12 Feb 2018 10:14 WIB

Keren, Renault Kwid Versi Iron Man dan Captain Amerika

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Renault Kwid. Foto: Dok. Renault Renault Kwid. Foto: Dok. Renault
Jakarta - Banyaknya orang yang nge-fans dengan karakter jagoan di film superhero dimanfaatkan oleh produsen mobil asal Prancis, Renault. Mereka membuat Kwid versi Iron Man dan Captain Amerika di India.

Diberitakan Motor1, Renaul Kwid diubah tampilannya sesuai dengan dua karakter di film Avanger itu. Untuk versi Iron Man, mobil crossover ini dibalut warna emas dan merah warna yang sama dengan jubah Iron Man. Aksen emas membuat grafik unik pada balutan warna merah Kwid.

Tidak sampai di situ, di sepanjang bagian bawah pintu mobil tertulis 'INVINCIBLE', julukan lain dari Iron Man.

Sedangkan untuk Kwid versi Captain Amerika berbalut warna putih segar dengan aksen merah dan biru. Tulisan 'SUPER SOLDIER' terpampang di sepanjang bagian bawah mobil. Ditambah grafis yang menggambarkan jika patriotisme, yang merupakan karakter Captain Amerika. Selain itu, ada juga tambahan grafis bintang-bintang, dengan bagian kap mobil bergambarkan senjata andalannya yakni perisai.

Untuk bagian interiornya hanya sedikit diubah. Untuk versi Captain Amerika hanya ada ubahan pada tuas ganti gigi yang dibalut warna merah, sedangkan versi Iron Man warna emas.

Renault Kwid versi Superhero ini hanya dihadirkan dengan pilihan mesin bensin 1.0 liter saja, yang mampu menghasilkan 67 tenaga kuda dan torsi 90,8 Nm, dengan transmisi standar otomatis dan manual sebagai pilihan opsional. (khi/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed