Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 11 Februari 2018, 14:05 WIB

Ikuti Avanza, Wuling Mau Jadikan Confero Armada Taksi

Dina Rayanti - detikOto
Ikuti Avanza, Wuling Mau Jadikan Confero Armada Taksi Ikuti Avanza, Wuling Mau Jadikan Confero Armada Taksi. Foto: Dok. Wuling Motors Indonesia
Jakarta - Armada taksi saat ini tak cuma mobil sedan saja, melainkan juga mobil MPV. Toyota misalnya, sengaja mempermak MPV anyarnya Avanza yang dikhususkan sebagai armada taksi. Toyota bukan yang pertama, sebelumnya Honda juga memiliki Mobilio dengan peruntukkan sebagai armada taksi.

Produsen MPV asal China yang baru menjual produknya di Indonesia tahun lalu Wuling tampaknya akan mengikuti jejak dua pabrikan asal Jepang itu. Wuling juga tertarik untuk menjadikan MPV pertamanya Confero dijadikan armada taksi.


"Buat saat ini sih kita mau memberikan pemahaman kepada mereka supaya mereka memahami produk kita dan kami juga akan membuka diri kalau misalnya ada kesempatan untuk kerjasama," ungkap Vice President Vehicle Sales Service and Marketing Wuling Motors Indonesia, Cindy Cai di Jakarta.


"Tapi untuk saat ini belum ada, cuma ke depannya kami pengen ada juga kesempatan kerjasama itu dengan taksi-taksi," kata Cindy.

Brand Manager Wuling Motor Indonesia Dian Asmahani juga menambahkan menjadikan mobil Wuling sebagai armada taksi masih dalam tahap pembahasan. Wuling juga masih mempertimbangkan model apa kiranya yang cocok untuk dijadikan taksi.


"Belum tahu produk yang mana karena itu kan sekali lagi produknya mau yang mana, apa customize khusus, nanti akan dibicarakan kedua belah pihak sesuai dengan kesepakatan," tutur Dian. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed