Sabtu, 10 Feb 2018 07:40 WIB

Ada Cortez, Wuling Masih Andalkan Confero

Ruly Kurniawan - detikOto
Ada Cortez, Wuling Masih Andalkan Confero Foto: Rengga Sancaya Ada Cortez, Wuling Masih Andalkan Confero Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Wuling Motors datangkan MPV keduanya, Wuling Cortez. Kehadirannya, membuat Wuling lebih percaya diri untuk mampu bersaing dengan mobil besutan Jepang di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, Wuling berkeyakinan dapat mencapai target penjualan hingga 30.000 unit pada 2018.

Untuk bisa mewujudkan target tersebut, Wuling rupanya tidak hanya mengandalkan model terbaru mereka Cortez. Wuling Confero pun diharapkan bisa ikut mendongkrak penjualan. Sebagai catatan hingga 2017 kemarin, Confero sudah terjual sebanyak 5.050 unit.

Ada Cortez, Wuling Masih Andalkan ConferoWuling Confero Foto: Dok. Wuling Motors Indonesia


"Tahun ini karena kita punya dua produk, maka target kami jadi 30.000 unit," kata Cindy Cai, Vice President of VSSM Wuling Motors di Jakarta.

"Komposisi target ini masih akan kita bicarakan. Yang jelas itu untuk kedua jenis produk kami. Tapi karena segmen Confero berbeda (daripada Cortez), sepertinya masih akan banyak pada Confero. Di atas 50 persen Confero," ujar Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani.

Akan tetapi, buat pecinta mobil MPV bongsor. Wuling Cortez sepertinya bisa menjadi pilihan yang tepat, soalnya dengan mesin 1.798 cc mobil China ini bisa menyemburkan 130.3 PS/5.600 rpm dan memiliki torsi hingga 174 Nm/3.600 rpm.

Harga banderol mulai Rp 218 juta, Otolovers sudah mendapatkan beberapa fitur menggoda seperti EBD (Electronic Brake Force Distribution), BA (Brake Assist), ESC (Electronic Stability Control), TCS (Traction Control System) dan empat buah rem cakram di keempat rodanya.

Tak sampai disana, sunroof, layar infotainment hi-deffinition 7 inci dan hal lainnya diklaim akan mampu membuat para penggemar mobil keluarga kelas menengah tergiur.


Berikut daftar harga lengkap Wuling Cortez:

- Cortez 1.8C 6MT Rp 218 juta

- Cortez 1.8C i-AMT Rp 228 juta

- Cortez 1.8C Lux+i-AMT Rp 233 juta

- Cortez 1.8l Lux+6MT Rp 254 juta

- Cortez 1.8 L Lux+i-AMT Rp 264 juta (ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed