Kamis, 08 Feb 2018 14:59 WIB

Recall Pajero Sport dan Outlander, Bagaimana dengan Xpander?

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Mitsubishi Xpander. Foto: Mitsubishi Mitsubishi Xpander. Foto: Mitsubishi
Jakarta - Mitsubishi Indonesia melakukan penarikan kembali (recall) produknya, yakni Outlander 17.064 ribu unit, dan yang baru ini Pajero Sport 14.499 unit.

Namun komponen tailgate gas spring assy dan penggantian front motor wiper assy yang menjadi masalah pada Outlander berujung recall, dan pegas pintu rawan berkarat pada Pajero Sport, dikatakan Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI), Takao Kato, berbeda dengan Xpander.



Artinya, komponen yang menyebabkan recall pada Outlander dan Pajero Sport, tidak digunakan pada produk Low MPV-nya itu.

"Kami meminta maaf untuk recall Pajero Sport dan Outlander Sport. Namun untuk Xpander, komponennya sangat berbeda dan tidak ada parts yang digunakan di Xpander," ujar Takao.



Senada dengan Takao, Head of Sales and Marketing Group Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Imam Choeru Cahya, juga menyampaikan bahwa komponen pada Xpander berbeda dengan yang ada di Outlander dan Pajero Sport.



"Tadi sudah dijelaskan, komponen kan berbeda. Kita tidak tahu untuk ke depannya, tapi untuk saat ini tidak ada komponen Pajero dan Outlander yang di pasang di Xpander," jelasnya. (khi/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed