Minggu, 04 Feb 2018 09:00 WIB

Mobil Korea Jadi Bintang di Film Ant-Man

Muhammad Idris - detikOto
Foto: Hyundai Foto: Hyundai
Los Angeles - Terobosan baru dilakukan Hyundai dalam memperkenalkan mobil barunya, All New Hyundai Veloster. Menyasar para penggemar Ant-Man, salah satu karakter dari Marvel Studios, mobil tersebut akan tampil dalam berbagai aksi super hero tersebut di film terbarunya.

Hyundai Veloster 2019 bakal terlibat dalam kebut-kebutan seru saat Ant-Man beraksi. Sejumlah adegan heroik jadi ajang demonstrasi Veloster unjuk kebolehan yang bisa menarik perhatian jutaan penonton film tersebut.

"Serupa dengan penggemar Marvel yang penuh gairah, Hyundai All New 2019 Veloster menarik pelanggan yang selalu mencari momen luar biasa dan merindukan penemuan dan peluang baru. Baik Veloster maupun Ant-Man yang terkenal dengan masing-masing kekuatannya, kami merasa
bahwa kemitraan ini sangat sesuai dan kami sangat senang bisa menemani Marvel dalam petualangan mereka selanjutnya," ujar CMO Hyundai Motor America, Dean Evans.

Pertama dirilis pada tahun 2015, Ant-Man sempat meraih box office dengan nilai US$ 519 juta dan dengan cepat menarik banyak penggemar. Kesuksesan sebelumnya, membuat Veloster bisa mencuri perhatian para penggemar Ant-Man di seluruh dunia.

"Film ini adalah mengendarai roller coaster dari awal sampai akhir (film) untuk mendorong penontonnya melihat dunia lewat petualangan dan tontonan yang penuh aksi," ujar SVP Global Partnerships & Marketing Marvel, Marvel Marvel.

Selain Veloster, kendaraan lain dari Hyundai juga dipastikan akan membuat debut mereka di Hollywood lewat film yang rencananya akan dirilis di bioskop pada 6 Juli mendatang. (idr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed