Senin, 29 Jan 2018 09:53 WIB

Emak-emak Coba Datsun CROSS, Lebih Catchy

Ruly Kurniawan - detikOto
Konsumen uji Datsun Cross. Foto: Ruly Kurniawan Konsumen uji Datsun Cross. Foto: Ruly Kurniawan
Bekasi - Datsun resmi meluncurkan mobil ketiganya di Indonesia beberapa waktu lalu, yakni Datsun CROSS. Perubahan pun disematkan di sana salah satunya ialah konsep desain khususnya eksterior dan sistem transmisi. Oleh karenanya, mobil tersebut diklaim nambah membuat nyaman para penggunanya tak terkecuali emak-emak.

Di kesempatan test drive Datsun CROSS di beberapa diler tertentu sampai 28 Januari 2018, tak hanya kaum pria yang mengerubunginya. Ada juga kaum hawa seperti emak-emak di sana.

Tidak tampak kesulitan, salah satu calon pembelinya mengatakan bahwa mobil lebih stylish dan asik untuk dibawa ketika kumpul-kumpul. "Tidak jauh berbeda sih daripada generasi terdahulunya hanya saja lebih asik dan mudah untuk dibawa karena sudah (transmisi) otomatis," ujar emak-emak yang enggan menyebutkan namanya itu setelah mencoba Datsun Cross kepada detikOto di Bekasi, akhir pekan kemarin.

"Warna dan tampangnya juga jadi unik. Catchy," lanjutnya.

Sebelumnya, ia juga memiliki Datsun GO+ untuk kendaraan kesehariannya berkelir putih. Setelah mencoba generasi terbaru dari Datsun, ia merasakan perubahan untuk kemudahan mengemudi. Namun sebagai penumpang, tak banyak perubahan rasa di sana.

"Kalau untuk penumpang sih tidak ada banyak perubahan ya, hanya lebih lega sedikit," tutupnya. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed