Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 27 Januari 2018, 15:21 WIB

Lihat Datsun Cross dari Dekat, Ini Tanggapan Konsumen

Ruly Kurniawan - detikOto
Lihat Datsun Cross dari Dekat, Ini Tanggapan Konsumen Lihat Datsun Cross dari Dekat, Ini Tanggapan Konsumen Foto: Ruly Kurniawan
Jakarta - Meski belum melakukan penjualan secara resmi, mobil baru dari Datsun menarik mata beberapa pecinta mobil di tanah air. Datsun mencatat banyak masyarakat yang menanyakan dan ingin melihat lebih dekat dari Datsun Cross.

Oleh karenanya, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengadakan test drive Datsun Cross di diler resmi Bekasi, BSD, dan Depok Sabtu (27/1/2018) dan Minggu (28/1/2018).

[Gambas:Video 20detik]


Sepantauan detikOto di diler resmi Nissan-Datsun Bekasi, mulai pagi hari warga sekitar mulai berdatangan. Namun tak seramai ketika jam menunjukkan pukul 13.00. Beberapa orang pun cukup terkesima akan kelir dan desain di mobil terbaru dari Datsun tersebut.

Harun Hasan, salah satu pelanggan menuturkan paling suka akan aura dan karakteristik yang dibawa oleh Datsun Cross. Menurutnya, dengan warna baru di mobil kecil ini dan tampang yang unik menambah kecantikan.

"Pertama kali saya sangat suka dengan warna dan tampangnya. Unik gitu, beda dari yang lain. Terkesan waahh," ujar Harun ketika berbincang bersama detikOto di Bekasi, Sabtu (27/1/2018).

[Gambas:Video 20detik]


"Karena saya suka mobil yang anti mainstream, mas," lanjutnya.

Pelanggan lainnya yang enggan menyebutkan nama juga menuturkan, tampilan Datsun Cross sangat berbeda dari pendahulunya. Hal tersebut yang menjadi konsen utama ia ingin menggarasikan roda empat Jepang tersebut.

"Dibanding terdahulunya ini desain dan tampilan serta warna yang disematkan berbeda. Saya suka, dan cocok untuk dipakai anak saya atau bila berpergian dengan jarak dekat," katanya.

[Gambas:Video 20detik]


"Tadi sudah coba, enak banget. Sepertinya hemat nih ya mobilnya, tiga silinder kan?" lanjut dirinya. (lth/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed