Senin, 22 Jan 2018 09:49 WIB

Nissan Selesai Puasa, Siap Bikin Kaget pada 2018

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Ruly Kurniawan Foto: Ruly Kurniawan
Jakarta - Nissan selama beberapa waktu ini puasa meluncurkan mobil baru. Tahun ini mereka akan kembali ngegas dan meluncurkan lagi produk barunya.

"Kabar bagus dari Nissan Motor Indonesia (NMI) puasanya sudah diakhiri. Datsunnya sudah (meluncurkan CROSS), nanti Nissan nya akan menyusul. Untuk detailnya saya belum bisa share namun tahun ini kita sudah buka puasa," papar Vice President Director of Marketing and Sales Nissan Motor Indonesia, Davy J Tuilan di Jakarta, akhir pekan lalu.

Menurut Davy memang tahun ini bakal sedikit gaduh karena ekses dari pilkada serentak, begitu juga pembangunan infrastruktur yang belum selesai akan mempengaruhi penjualan mobil.

"Menurut saya memang semua stakeholder industri otomotif Indonesia sekarang semuanya pesimis. Karena tahun politik, dampak infrastruktur yang sedang dikembangkan sekarang belum terasa, dan hal lainnya. Tapi melihat pertumbuhan Commercial Vehicle tahun ini growth sampai 17%, saya yakin Passenger Vehicle nya bakal menyusul. Karena seperti itu yang sudah-sudah," ujar Davy.

"Tapi secara keseluruhan saya yakin nanti kita pasti bisa kaget di semester kedua tahun ini. Karena produk-produk baru juga bakal muncul di tahun ini," tutupnya. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed