Minggu, 21 Jan 2018 10:47 WIB

Mr. Bean Lelang Dua Mobil Langka

Dina Rayanti - detikOto
Mobil Mr. Bean yang akan dilelang. Foto: Istimewa Mobil Mr. Bean yang akan dilelang. Foto: Istimewa
London - Karakter Mr. Bean biasanya identik dengan mobil MINI mungilnya. Tapi perrnahkan Otolovers terbayang apa sesungguhnya mobil yang dikendarai oleh pemeran Mr.Bean, Rowan Atkinson di dunia nyata?

Mobil tersebut adalah Mercedes 500E dan Lancia Thema 8.32 Series 1. Tapi dalam waktu dekat mobil itu tak lagi milik Rowan. Mobil itu bakal dilelang.



Rowan rencananya bakalan melelang dua mobil pribadinya itu pada Silverstone Auction Rare Retro Classic Car Sale pada 24 dan 25 Februari mendatang. Dua-duanya bisa dibilang mobil spesial. Mercedes 500E, misalnya, dikerjakan dengan tangan manusia. Ini merupakan mobil kedua yang dimiliki Atkinson dan baru dikendarai sejauh 136.800 km. Mobil mengusung mesin V8 dengan bagian interior berwarna abu-abu.



Yang lebih istimewa adalah Lancia Thema 8.32 Series 1. Mobil itu tercatat hanya ada 20 unit di seluruh kawasan Inggris. Memiliki kelir berwarna merah, mobil diprediksi masih dalam kondisi bagus.

Ini bukan pertama kalinya Rowan melelang mobil koleksinya. Sebelumnya pada tahun 2015, ia juga menjual Land Rover Defender 90 Heritage dan juga McLaren F1 berwarna ungu. (dry/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed