Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 17 Januari 2018, 14:33 WIB

Mitsubishi Tambah 2 Pajero Sport Buatan Lokal

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Mitsubishi Tambah 2 Pajero Sport Buatan Lokal Mitsubishi Pajero Sport Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Setelah sebelumnya Mitsubishi melokalkan Pajero Sport Ultimate 4x2, Pajero Sport Dakar 4x4 dan 4x2, kini giliran Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT Yang dirakit lokal di pabrik Mitsubishi Bekasi, Jawa Barat.

Peluncuran ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi untuk konsumen yang punya antusiasme tinggi pada model Pajero Sport di Indonesia semenjak pertama kali diluncurkan di 2009 lalu.

Selain itu, dengan adanya beberapa penyegaran Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT lokal ini dikatakan Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), Kyoya Kondo, punya harga value for money.

"Hal ini juga merupakan upaya kami untuk memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, sehingga diharapkan kehadiran kedua varian Pajero Sport ini dapat dinikmati masyarakat yang ingin merasakan kendaraan SUV terbaik dengan harga yang lebih terjangkau," ujarnya, di Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (17/1/2018).

Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT juga mendapatkan beberapa pembaruan fitur yang lebih ciamik dibanding dengan model sebelumnya. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed