Selasa, 09 Jan 2018 10:36 WIB

Mobil Super McLaren 3 Penumpang Sedang Parkir?

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
London - Setelah pabrikan Jerman seperti Mercedes-Benz mengumumkan akan melahirkan mobil super. Pabrikan mobil asal Inggris McLaren pun kepincut untuk melahirkan mobil super.

Kini tampilan mobil super McLaren pun muncul ke permukaan dan tengah terparkir di jalanan yang berada di Inggris, seperti dikutip Carscoops, Selasa (9/11/2018). Mobil Super McLaren yang memiliki kode BP23 ini, dikatakan akan memiliki 3 penumpang.

Dikatakan desainnya akan tersaji layaknya mobil F1, dengan posisi pengendara di bagian tengah dan dua penumpang akan berada di belakangnya.



Namun yang patut ditunggu, tentu seberapa tangguh mobil Inggris ini akan berlari. Dipercaya mobil ini akan mampu berlari hingga kecepatan 386,4 km/jam. Beda tipis dengan Koenigsegg yang bisa berlari 388,87 km/jam.

Ketangguhan mobil McLaren BP23 ini dikatakan berkat mesin V8 berkapasitas 4.0 liter yang dikawinkan dengan motor listrik. Tidak sampai di situ, mobil konsep ini juga akan mengusung MonoCage Carbon Fiber sasis sehingga tubuh ringan akan dimiliki dirinya.



Fitur terbaik juga akan diberikan, seperti electrohydraulic suspention dengan roll bars, fitur formula one Power AAssist System (IPAS), dan fitur Drag reduction System juga akan diberikan.

[Gambas:Youtube]

(lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed