Selasa, 09 Jan 2018 08:58 WIB

Bukan Asap, Aksi Burnout Ini Semburkan Uang

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Bukan Asap, Aksi Burnout Ini Semburkan Uang Foto: Pool (Instagram) Bukan Asap, Aksi Burnout Ini Semburkan Uang Foto: Pool (Instagram)
Jakarta - Kepulan asap pasti akan muncul saat seseorang melakuan aksi burnout karena adanya gesekan antara karet ban dengan aspal. Namun berbeda dengan aksi burnout yang satu ini, yang mengeluarkan kepulan uang.

Dilansir Autoevolution dari video yang diunggah akun Instagram @dailydrivenexotics, bukannya asap yang keluar dari aksi burnout yang dilakukan dengan mobil Ferrari 430 Scuderia, malah menyemburkan sejumlah uang dolar.

Pada aksi tersebut total uang yang disemburkan diketahui sebanyak US$ 100 ribu. Selain itu, seorang vlogger ternama, Damnon Frayer mengatakan tidak ada uang yang rusak dalam pembuatan video aksi burnout itu.

Namun nanti dulu Otolovers, aksi burnout yang menyemburkan ribuan dollar itu tidak nyata, alias sudah dipersiapkan demi pebuatan video. Karena, sebelum melakukan aksi itu, tumpukan lembaran dolar tersebut sudah disimpat di bawah ban.

"$100,000 burnout! Some Office shenanigans since We like to be immature and goofy sometimes. No money was harmed in the filming of this video. Movie prop money only," tulis akun Instagram @dailydrivenexotics di kolom caption.

(khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com