Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 05 Januari 2018, 09:46 WIB

BMW Seri 7 Terbaru Lahir Maret 2018

M Luthfi Andika - detikOto
BMW Seri 7 Terbaru Lahir Maret 2018 Foto: Motor1
Munich - BMW dikabarkan akan segera permak tampilan Seri 7, bahkan BMW ketahuan akan segera memperkenalkan pada Maret 2018 besok. Hmm, apa yang berubah ya?

Dikutip Motor1, Jumat (5/1/2017), BMW dikatakan akan segera memperkenalkan model terbaru dari Seri 7 Maret 2018, meski konsumen baru bisa benar-benar mengendarainya di awal 2019.

Nah kali ini sebuah tampang baru BMW Seri 7 muncul ke permukaan, dengan menawarkan berbagai perubahan pada bagian depan dan belakang. Mulai dari gril, headlights, tailights, dan bumper belakang. Memang tampilan interior belum bisa diketahui secara pasti, namun diprediksi sistem infotainment bakal lebih mewah untuk bisa menyaingi Mercedes-Benz dan Audi.

Bicara soal tenaga penggerak, sepertinya BMW Seri 7 ini akan ditawarkan dengan mengusung mesin 3.0 liter inline yang sudah diselipkan pada BMW 740i. Mesin ini dipercaya akan mampu menyemburkan 335 tenaga kuda. Selain itu mesin V8 berkapasitas 4.4 liter juga disinyalir akan diberikan, mesin ini akan mampu menyemburkan 465 tenaga kuda.

Tidak puas pilihan, BMW juga akan memberikan pilihan 740e plug-in hybrid, yang jika mesin konvensional dan motor listrik digabung maka bisa menghasilkan tenaga maksimal hingga 390 tenaga kuda. Selanjutnya dipercaya model hybrid ini akan memiliki baterai yang lebih besar.

Sayang belum diketahui berapa harga banderol mobil asal Jerman yang satu ini. (lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed