Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 04 Januari 2018, 12:32 WIB

Waduh, Porsche Klasik Hilang Kendali dan Tabrak Kantor Kelurahan Pulo

Kanavino Ahmad Rizqo - detikOto
Waduh, Porsche Klasik Hilang Kendali dan Tabrak Kantor Kelurahan Pulo Foto: Dok. Istimewa
Jakarta - Sebuah mobil sport Porsche klasik menabrak kantor Kelurahan Pulo, Jakarta Selatan. Akibatnya, pagar kantor dan pot bunga rusak. Kecelakaan itu terjadi pada Kamis (4/1/2018) sekitar pukul 04.00 WIB. Mobil sport yang berasal dari arah Kemang ini hilang kendali sehingga pindah lajur dan menabrak pagar kelurahan.

"Hampir pukul 4 tadi pagi, jadi dapat informasi dari PPSU kelurahan yang 24 jam siaga, itu ada kendaraan Porsche dari arah Kemang," kata Lurah Pulo Gita Puspita Sari saat ditemui di kantornya, Jalan Prapanca, Jaksel, Kamis (4/1).

"(Kerusakan) pagar kelurahan, pot besar kembang di depan, pagar sama engsel sama tembok bawahnya pecah," sambungnya.

Lokasi kecelakaan mobil sport tabrak Kantor Kelurahan Pulo JakselLokasi kecelakaan mobil sport menabrak kantor Kelurahan Pulo, Jaksel. (Dok. Istimewa)

Gita tak mengetahui secara jelas penyebab mobil itu mengalami kecelakaan. Dia hanya menegaskan tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

"Nggak ada korban jiwa," tuturnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan AKBP Edy Surasa membenarkan soal informasi kecelakaan tersebut. Edy mengatakan kecelakaan terjadi karena pengemudi hilang kendali.

"Masih dalam pengecekan, ternyata ada kecelakaan out of control," kata Edy. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed