Selasa, 02 Jan 2018 15:23 WIB

Daftar Calon Mobil Baru Siap Meluncur 2018

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Agung Pambudhy Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Produsen mobil sudah menyiapkan model baru yang akan meluncur pada tahun 2018. Cukup banyak yang sudah masuk radar detikOto. Apa saja mobilnya?

Kita lihat dulu si raja Indonesia, Toyota. Toyota mengatakan tahun ini setidaknya ada 6-7 mobil yang akan mereka luncurkan tahun 2018 ini. Pada semester pertama Toyota akan meluncurkan sekitar 4 mobil sedangkan semester kedua sebanyak 2-3 mobil.

Daftar Calon Mobil Baru Siap Meluncur 2018Foto: Toyota


Di bulan Januari ini Toyota juga akan mengumumkan harga mobil Rush yang kabarnya akan dijual di kisaran Rp 250 juta. Mobil crossover C-HR juga kabarnya akan dirilis di tahun 2018.

Toyota C-HRToyota C-HR Foto: Dadan Kuswaraharja


Bisa jadi Toyota juga akan meluncurkan Vios yang di berbagai negara model barunya sudah bermunculan. Contohnya di Singapura.

Daftar Calon Mobil Baru Siap Meluncur 2018Foto: Paultan


Sementara Daihatsu juga akan mengumumkan harga Teriosnya pada bulan ini. Beralih ke Datsun, Datsun pada pertengahan Januari ini akan meluncurkan model ketiga Datsun Cross. Mobil disebut-sebut sebagai sebuah crossover dan bukan LCGC, tidak seperti 2 model sebelumnya.

Teaser Datsun CrossTeaser Datsun Cross Foto: Datsun


Produsen mobil China, Wuling dan Sokon juga akan merilis mobil baru. Wuling setidaknya akan merilis Cortez dan Confero dengan mesin 1.200 cc.

Produsen mobil mewah Bentley dilaporkan sudah siap meluncurkan Continental model baru pada tahun ini. Produsen mobil mewah lainnya Lexus pun sudah menyiapkan amunisi baru seperti Lexus LS 500h.

Bentley ContinentalBentley Continental Foto: Dadan Kuswaraharja


Sedangkan produsen mobil mewah asal Jerman, BMW berencana meluncurkan 10 model anyar untuk pasar Indonesia tahun depan. Dari 10 model itu 3 diantaranya sudah terkonfirmasi berupa mobil SUV seperti X2, X3 dan X4. Namun model lainnya masih dirahasiakan.
BMW X2BMW X2 Foto: BMW



(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed