Selasa, 02 Jan 2018 07:00 WIB

Mobil Baru 2018

Ini Dia Model Ketiga Datsun, Cross, Meluncur 18 Januari

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Datsun Foto: Datsun
Jakarta - Produsen Jepang di bawah naungan Nissan, Datsun akan segera meluncurkan Datsun CROSS di Indonesia. Model ketiga Datsun ini akan menjadi jagoan baru buat Datsun. Mobil diluncurkan pertama kali di dunia di Indonesia.

World Premiere Datsun CROSS akan diselenggarakan di Jakarta pada 18 Januari 2018.

"Datsun CROSS akan mengawali perjalanan baru dari segmen baru Datsun di Indonesia. Mobil ini adalah wujud semangat baru brand value Datsun yang 'unstoppable', dan juga komitmen Datsun kepada pelanggan di Indonesia," ujar Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito dalam siaran pers, Selasa (2/1/2018).

"Datsun CROSS merupakan generasi baru compact cross-over. Dengan desainnya yang stylish dan fitur-fitur canggih, Datsun CROSS akan menjadi partner yang sesuai untuk gaya hidup pelanggan baru kami," lanjut Koito.

Datsun menyebut Cross didesain khusus untuk Indonesia dan akan menciptakan segmen baru, berkat desain crossover dan ground clearance-nya yang tinggi. "Kata "CROSS" mendefinisikan karakter kendaraan ini, yang mendukung berbagai gaya hidup pemiliknya. Desain keseluruhan bodinya yang smart dan compact membuat Datsun CROSS bergerak lincah, layaknya seorang atlet profesional," ujar Koito.

Sayang Datsun hanya memberikan foto teasernya dulu, hanya tampak bagian depannya saja. Dari depan, mobil terlihat mirip dengan mobil konsep Datsun GO Cross yang dipamerkan beberapa waktu lalu di Indonesia.

Datsun Go Cross Konsep Datsun Go Cross Foto: Grandyos Zafna



Sudah tak sabar nih untuk melihat model mobil secara keseluruhan. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed