Kamis, 28 Des 2017 14:28 WIB

Wuling Cortez Cicipi Aspal Daan Mogot

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Wuling Cortez Foto: Pool (Pembaca detikOto/Hendrik) Wuling Cortez Foto: Pool (Pembaca detikOto/Hendrik)
Jakarta - Pabrikan asal China, Wuling, menggempur pasar otomotif Indonesia. Setelah melahirkan Wuling Confero S yang menantang Avanza cs, Wuling kembali menghadirkan MPV baru, Cortez yang akan menyaingi Innova dkk.

Wuling Cortez memang baru diperkenalkan beberapa waktu lalu. Tapi, mobil itu belum diluncurkan secara resmi. Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani, menyebut produksi Wuling Cortez akan dilakukan mulai kuartal pertama 2018, antara Januari, Februari, dan Maret.

Sebelum diluncurkan Wuling masih menggodok Cortez. Terbukti, mobil MPV yang masih pakai kamuflase itu terlihat sedang jalan-jalan di sekitar Jakarta Barat.

detikOto mendapatkan kiriman foto dari pembaca detikOto bernama Hendrik. Dia mengirimkan foto Cortez dengan kamuflase berjalan di daerah Daan Mogot, Jakarta Barat.

Meski tertutup kamuflase, tampak dalam foto itu bagian depan mobil sangat mirip dengan Wuling Cortez. Begitu juga bagian belakangnya mulai dari lampu-lampu belakangnya, hingga lekuk bodinya.

Meski belum diluncurkan secara resmi, Wuling sudah mulai menerima pemesanan Cortez. Pemesan yang tertarik cukup bayar tanda jadi ke diler dengan nominal Rp 5 juta. (rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed