Minggu, 24 Des 2017 16:48 WIB

Asyiknya Bisa Pijat Kaki di Dalam Mobil Ini

Ruly Kurniawan - detikOto
Asyik, bisa pijat kaki di dalam mobil. Foto: Screenshot Youtube Audi Germany Asyik, bisa pijat kaki di dalam mobil. Foto: Screenshot Youtube Audi Germany
Ingolstadt - Mobil masa depan adalah kendaraan yang dilengkapi teknologi self-driving (autonomous) dan rendah emisi. Maka, nantinya kendaraan bukan hanya lagi sebagai alat angkut orang namun tempat istirahat sementara ketika penggunanya lelah setelah seharian beraktifitas.

Paling tidak itulah yang ingin Audi kabulkan dikendaraan terbarunya nanti, Audi A8. Mengandalkan teknologi level 3 autonomous, kendadaan tak lagi hanya menghadirkan lagu, film, serta GPS otomatis, namun ada juga fitur pijatnya.

Dalam video promosi terbarunya, Audi ingin menunjukkan kepada para penumpang atau pengendara mobil bahwa segala kegiatan dapat dilakukan ketika berada diperut kendaraan termasuk menikmati layanan pijat. Dengan mengatur kontrol panel yang berada di kursi bagian belakang sedan tersebut (terkait kekuatan pijatnya), Otolovers dapat menikmati pijat dari bagian punggung hingga kaki.

"Whether 'wave', 'stretch', 'relaxation' atau 'vitalization', itulah mode yang disediakan ketika ingin menikmati layanan tersebut. Masing-masing memiliki tenaga yang berbeda. Dengan menikmati selama 10 menit (batas layanan tersebut), ia mengklaim para penumpang akan merasa seperti dipijat oleh profesional biasanya.

"Kenyamanan dikursi belakang sangat luar biasa, karena terdapat tambahan fitur untuk memijat kaki dan menghangatkannya," ujar Audi.

Entah kapan mobil yang menyediakan kenyamanan luar biasa dari Audi itu keluar, yang jelas dalam waktu dekat ia akan memperkenalkan mobil limo mewahnya, Audi S8.


(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed