Jumat, 22 Des 2017 13:52 WIB

Waduh, Pemilik Rolls-Royce Minta Penabrak Mobilnya Jual Rumah

Dina Rayanti - detikOto
Foto: Shanghaiist Foto: Shanghaiist
Liaoning - Sedang menyetir mobil dengan tenang dan seketika ada yang menabrak tentu bikin kesal ya Otolovers. Apalagi yang saat itu kita sedang kendarai adalah mobil mewah, pastinya sedikit membuat pusing soal bagaimana nanti harus memperbaiki mobil dan berapa biaya yang dikeluarkan.

Seperti itulah kejadian apes yang dialami pengendara Rolls-Royce di kota Liaoning, China saat ia tiba-tiba ditabrak dari sebelah kiri oleh mobil Hyundai.

Melansir Shanghaiist, Jumat (22/12/2017), mobil Hyundai yang menabrak itu justru beberapa bagian mobilnya terlihat rusak cukup parah di bagian depan. Sementara Rolls-Royce yang ditabrak tampak bagian bemper depan kiri yang mengalami kerusakan.

Saking kesalnya pemilik Rolls-Royce ini bahkan menyuruh pengendara Hyundai menjual rumahnya untuk memperbaiki kerusakan pada mobil buatan Inggris itu. "Jual rumahmu!" begitu kata-kata pertama yang keluar dari mulut pemilik Rolls-Royce.

Memang wajar pemilik mobil itu kesal, soalnya untuk memperbaiki bemper depan Rolls-Royce saja bisa mencapai 240.000 yuan atau kalau dirupiahkan sekitar Rp 494 juta nih Otolovers, mahal juga ya!

Wah hati-hati ya Otolovers saat berkendara kalau tidak mau apes seperti pengendara Hyundai ini. Jangan sampai menabrak mobil super mewah seperti ini. Tapi bukan berarti semua pemilik mobil mewah arogan dan tidak punya belas kasihan.

Masih di China, beberapa waktu lalu, pemilik mobil Bentley merelakan mobil ditabrak oleh penjual sayur.


Sebagai ungkapan permintaan maaf, tukang sayur itu memberikan sayuran kepada pengendara Bentley. Atau kasus lain, ketika sebuah Lexus ditabrak oleh seorang mahasiswa. Pemilik mobil memaafkan si mahasiswa ketika dia mengakui salah menabrak mobil Lexus, bahkan si mahasiswa diberikan beasiswa atas kejujurannya. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed