Senin, 18 Des 2017 11:54 WIB

Mobil-mobil Ini Kilometernya Hampir Samai Jarak Bumi ke Bulan

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Daihatsu Foto: Daihatsu
Jakarta - Berapa km jarak tempuh kendaraan Anda Otolovers? 100.000 km? Kecil... Mobil-mobil Daihatsu ini jarak tempuhnya sudah hampir menyamai jarak bumi ke bulan.

Misalnya Daihatsu Xenia milik Purnama Tamziel. Pekerja di bidang penjualan aluminium ini setia mengendarai Xenia-nya hingga 333.529 KM, sedikit lagi menyamai jarak bumi ke bulan yang mencapai 384.400 km.

Mobil-mobil Ini Jarak Tempuhnya Sudah Hampir Sampai ke BulanFoto: Daihatsu


"Awalnya saya beli Xenia karena multifungsi. Setelah 8 tahun, saya semakin yakin telah membeli mobil yang benar. Saya senang dengan akselerasi dan
kenyamanannya, karena selain nyaman, cepat, juga irit bahan bakar walau di dalam kota yang macet," ujar bapak dua putri ini.

Ada juga Daihatsu Terios yang jarak tempuhnya lebih jauh lagi yakni mencapai 352.466 kilometer. Terios itu milik Rosbayani dari Bogor. "Saya senang pakai Terios, karena desainnya gagah, tangguh, awet dan tidak rewel walau sudah 10 tahun menempuh jarak 352.466 kilometer (KM)," ujarnya.

Mobil-mobil Ini Jarak Tempuhnya Sudah Hampir Sampai ke BulanFoto: Daihatsu


Senang dengan kesetiaan mereka pada mobil, Daihatsu merekondisi mobil Purnama dan Rosbayani menjadi seperti baru saat mereka pertama kali membeli mobil. Total Daihatsu merekondisi 110 unit mobil Daihatsu milik pelanggan setianya dari seluruh Indonesia melalui Program Daihatsu Setia.

Daihatsu sebelumnya sudah menyerahkan 8 unit mobil rekondisi milik pelanggan dari Jawa Tengah di Solo, 10 unit dari Jawa Barat di Cirebon, 20 unit dari Sumatera di Padang, 6 unit dari Sulawesi di Makassar, 8 unit dari Kalimantan di Pontianak, dan 18 unit dari Jawa Timur di Surabaya, Daihatsu kembali menyerahkan 40 unit mobil rekondisi dari wilayah Jakarta dan sekitarnya, Minggu, 17 Desember 2017. Sehingga total ada 110 unit mobil yang berhasil direkondisi.

Program Daihatsu Setia untuk merayakan 110 tahun Daihatsu global sudah dilakukan sejak awal tahun 2017. Daihatsu memberikan apresiasi kepada
110 pelanggan setia yang memenuhi kriteria dengan merekondisi kendaraannya termasuk body, engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories, secara gratis tanpa dipungut biaya.



(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed