Minggu, 17 Des 2017 13:06 WIB

SUV Tercepat di Dunia Bakal Dibawa ke RI, Harga Rp 14 Miliaran

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Lamborghini Foto: Lamborghini
Jakarta - Lamborghini secara global sudah meluncurkan SUV tercepat di dunia, Lamborghini Urus. Bahkan, Lamborghini Urus pun sudah mendarat di Singapura. Kapan meluncur di Indonesia?

"Kemarin saya juga ikut yang launching Urus. Memang mobilnya tidak terlihat sangar seperti pendahulunya, tapi bagaimanapun juga itu adalah SUV tercepat di dunia. Masih oke kok (untuk ukuran Lamborghini)," kata Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, importir mobil-mobil mewah di Jakarta.



"Iya (kemungkinan untuk dibawa ke Indonesia), tapi paling nanti dikatain lagi sama teman-teman, 'Ini showroom gila. Nggak laku kok tapi nekat'," tambahnya.

Namun mengingat harganya yang bakalan melonjak tinggi, Rudy pun tak berharap lebih meskipun supercar tersebut berbentuk SUV. Dirinya memperkirakan, harga Urus akan berada di kisaran Rp 13-14 miliar.



"Harganya itu (Urus) sekitar Rp 4 sampai Rp 5 miliar. Sampai sini mungkin Rp 13-14 miliaran," tuturnya.

"SUV memang ada peminatnya tapi paling di sekitar Rp 1 miliar atau Rp 800 jutaan. Kalau sudah masuk angka segitu (Rp 13-14 miliar), wah bukan mikir lagi mereka mah. Mending beli rumah atau mobil sport ya kan?" lanjut Rudy. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed