Jumat, 15 Des 2017 11:56 WIB

Toyota Vios Terbaru Meluncur di Singapura

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Toyota Vios Baru di Singapura. Foto: Paultan Toyota Vios Baru di Singapura. Foto: Paultan
Singapura - Toyota Singapura telah membawa penyegaran terhadap sedan Vios. Toyota Vios model 2018 ini hadir lebih segar dengan tampilan baru.

Diberitakan Paultan, Vios 2018 itu dilengkapi dengan upper grille yang lebih tipis yang mengalir sampai lampu utamanya. Ditambah lagi dengan grille bagian bawah yang lebih besar serta lampu LED daytime running lights.

Bagian bodi lebih ramping dan bagian belakang lebih rapi dengan lampu belakang lebar. Beralih ke interior, mobil ini memiliki desain lebih modern dan setir tiga palang, mirip Corolla Altis.


Toyota Vios di Singapura ditawarkan dengan dua pilihan, yaitu tipe E dan tipe G. Toyota Vios tipe E sudah mendapatkan fitur berupa lampu halogen reflektor, lampu kabut, pelek 15 inci, keyless entry, push-button start, kaca depan acoustic glass, pengaturan setir tilt & telescopic, lapisan kain, sistem hiburan Toyota Telematics dan kamera parkir.

Di Vios tipe G ditambahkan lampu depan proyektor, lampu LED daytime running light, lampu belakang LED, pelek alloy two-tone 16 inci, setir berlapis kulit dengan tombol multifungsi, single-zone automatic climate control, navigasi, jok belakang yang bisa dilipat 60:40, serta sandaran tangan di belakang dengan cupholder.


Soal fitur keselamatan, semua model Vios di Singapura hadir dengan7 airbag, ABS dengan EBD dan brake assist, Vehicle Stability Control (VSC) dan hill start assist.

Vios ini menggunakan mesin Dual VVT-i 2NR-FE 1.5 liter. tenaga yang dihasilkan mencapai 105 daya kuda dengan torsi maksimal 140 Nm. Tenaga disalurkan melalui transmisi CVT dengan rasio tujuh percepatan virtual.


Vios tipe E dibanderol 89.988 dolar Singapura (Rp 901 juta) dan Vios tipe G dijual 95.988 dolar Singapura (Rp 961 jutaan) (rgr/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed