Rabu, 13 Des 2017 07:44 WIB

BMW Luncurkan 10 Model Mobil Tahun Depan

Khairul Imam Ghozali - detikOto
BMW X2 (Foto: BMW)
Jakarta - Produsen mobil mewah asal Jerman, BMW berencana meluncurkan 10 model anyar untuk pasar Indonesia tahun depan.

Dari 10 model tersebut kata Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania, ada mobil listrik dan mobil yang belum pernah ada dalam line up BMW sebelumnya.

"Tahun depan akan ada 10 model BMW yang diluncurkan tahun depan, dan di antaranya ada kendaraan listrik, dan pasti akan ada kendaraan terbaru yang sebelumnya tidak pernah ada dari BMW," ujarnya kepada wartawan, di Tebet, Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Jodie sebelumnya mengatakan tahun 2018, BMW akan meluncurkan mobil SUV seperti X2, X3 dan X4. Namun model lainnya masih dirahasiakan.

Sedangkan untuk prediksi pasar mobil premium di 2018, kata Jodie kemungkinan akan meningkat dibandingkan tahun ini, melihat juga kondisi ekonomi di Indonesia yang meningkat.

"Kalau berdasarkan report bisnis yang ada, keadaan ekonomi di Indonesia akan semakin membaik (di 2018) karena sudah terlihat perbaikan di 2017, dan diharapakan 2018 semakin membaik, terutama untuk industri otomoitf," tuturnya.

Selain itu, lanjut Jodie mengatakan, BMW Indonesia saat ini belum berencana menambah diler BMW i di Indonesia. Karena dengan produk yang ada saat ini, dua diler BMW i di Seprong dan Jakarta dirasa sudah cukup.

"Untuk saat ini dengan adanya dua diler sudah cukup, karena kami baru meghadirkan 1 model (BMW i). Tapi ke depan kalau kami menghadirkan model i lain ada kemungkinan untuk menambah diler," lanjutnya. (khi/ddn)
bmw
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com