Selasa, 12 Des 2017 15:35 WIB

BMW Resmikan Diler Mobil Listrik di Jakarta

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Diler BMW i di Tebet. Foto: Khairul Imam Ghozali Diler BMW i di Tebet. Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Setelah diler pertamanya di Serpong, kini BMW Indonesia bersama dengan PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan diler BMW i keduanya di Jakarta. Diler BMW i adalah diler yang menjajakan dan melayani mobil listrik dan plug-in hybrid BMW.

Diler BMW i kedua di Indonesia ini tepatnya berada di Tebet, Jakarta Selatan. Peresmian ini membuktikan komitmen BMW Indonesia untuk hadirkan pengalaman terbaik pengguna kendaraan listrik khususnya di wilayah Jakarta.

"Presmian BMW Tebet sebagai diler khusus kendaraan listrik BMW i merupakan bukti dari komitmen BMW Group Indonesia dalam usahanya membawa orientasi akan sebuah kendaraan masa depan lebih dekat ke pelanggan otomotif Indonesia," ujar Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania, di Tebet, Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Mulai Desember 2017, fasilitas BMW Tebet telah ditingkatkan menjadi BMW i Dealership yang melayani penjualan, dan dilengkapi fasilitas BMW i servis, serta BMW i Corner lengkap dengan BMW i Wallbox Plus.

Peningkatan fasilitas tersebut memakan biaya investasi hingga Rp 3 miliar oleh PT Tunas Mobilindo Parama. "Untuk mengembangkan brand BMW di Indonesia, khsususnya untuk menyongsong era e-mobility di tanah air. Investasi tersebut digunakan untuk pembangunan fasilitas, menghadirkan teknologi pendukung layanan BMW i, dan pelatihan tenaga ahli khusus mengenai kendaraan listrik," tutur Chief Operating Office, Tunas Mobilindo Prama BMW, Puwrwoko Arbutomo.

Diler ini tepatnya berlokasi di JL. Dr Soepomo No. 174, Tebet, diler Tunas BMW Tebet, yang berdiri di tanah seluas 2200 m2, yang juga dilengkapi dengan berbagai standar fasilitas pelayanan 3S.

"BMW Indonesia berharap dengan hadirnya BMW Tebet, pengguna kendaraan BMW dapat merasakan langsung layanan premium dan sheer driving pleasure khas BMW, serta era mobilitas baru yang telah berubah berkat kemajuan teknologi," pungkas Jodie. (khi/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com