Rabu, 06 Des 2017 17:09 WIB

Orang Indonesia Lebih Suka Mobil Yang Punya Akses Internet

Ruly Kurniawan - detikOto
Siap-siap interior Datsun bakal lebih canggih dari ini ya? Foto: detikOto Siap-siap interior Datsun bakal lebih canggih dari ini ya? Foto: detikOto
Jakarta - Orang Indonesia rata-rata butuh hiburan. Saat di mobil pun mereka meminta ada mobil yang memiliki koneksi internetnya.

Dituturkan oleh Regional Senior Vice President and Head of Nissan in Asia & Oceania (A&O) Yutaka Sanada, orang Indonesia khususnya kaum milenial sangat memperhatikan fitur dan teknologi hiburan yang tersemat pada kendaraan roda empatnya. Fitur tersebut ialah akses internet. Itulah yang timnya temukan pada penelitian untuk pengembangan mobil Datsun terbaru.

"Di Indonesia sendiri, mereka ingin teknologi yang hebat khususnya pada bagian connectivity atau akses ke internet meskipun sedang berada di dalam mobil," katanya kepada beberapa wartawan di Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Berangkat dari itu, maka Datsun berencana akan mengeluarkan mobil yang dinilai sangat relevan dengan kebutuhan pencintanya. Salah satunya adalah mobil yang memiliki konektivitas baik.

"Memang pefrorma penjualan Datsun dalam beberapa tahun ini cukup fluktuatif namun masih cukup baik. Untuk menanggapi hal tersebut dalam beberapa waktu dekat ini kita akan gelar suatu event terkait produk Datsun sendiri," ujar Yutaka.

"Iya, kita akan keluarkan produk baru yang sangat relevan dengan warga Indonesia khususnya kaum muda. Produk ini akan memliki desain yang lebih stylish dan fitur baru yang lebih atraktif serta sistem keamanan yang baik. Tak lupa juga, akan ada teknologi hebat khususnya pada bagian connectivity atau akses ke Internet. Nanti kita akan hadirkan itu," tutupnya.

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed