Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 04 Desember 2017, 12:45 WIB

Viral

Masalah Rem, Fortuner Ini Dicoret-coret Pemiliknya

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Masalah Rem, Fortuner Ini Dicoret-coret Pemiliknya Foto: Istimewa
Jakarta - Sebuah foto SUV Fortuner yang dicoret-coret dengan stiker tengah jadi viral di media sosial. Mobil itu sepertinya mengalami rem yang bermasalah sehingga membuat si pemiliknya memilih curhat di bodi mobil.

"My Toyota sucks, brakes problem, no solution, no solution from TAM," begitu coretan di bagian belakang Fortuner yang pelat nomornya ditutupi itu. Hanya terlihat pelat belakang TJM saja.

Mobil sepertinya dibeli sejak bulan Maret lalu.

Toyota rupanya sudah mengetahui viral foto ini sejak dari pagi tadi. Menanggapi hal tersebut Executive General Manager Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan keprihatinannya dan segera menindaklanjutinya.

"Tentunya, kami prihatin terhadap situasi yang terjadi pada kendaraan tersebut, apalagi penggunanya sampai mengekspresikan kekecewaannya. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangnyamanan tersebut," ujarnya saat dihubungi detikOto, Senin (4/12/2017).

Saat ini lanjut Soerjo, pihak TAM sedang melakukan proses lebih lanjut terkait masalah tersebut dengan diler-diler Toyota.

"Untuk mendapatkan detail kendaraan dan pemiliknya serta mengenai permasalahannya sehingga dapat melakukan quick action untuk mengatasi ketidaknyamanan pelanggan saat mengendarai kendaraan tersebut," tuturnya.

(khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +