Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 04 Desember 2017, 07:20 WIB

Ini Cara Suzuki Rayu Pemilik Pikap Servis ke Bengkel Resmi

Ruly Kurniawan - detikOto
Ini Cara Suzuki Rayu Pemilik Pikap Servis ke Bengkel Resmi Foto: Suzuki
Jakarta - Sudah merupakan kebiasaan para produsen untuk memberikan program menarik menjelang akhir tahun. Seperti halnya Suzuki, untuk memfasilitasi kendaraan komersialnya agar selalu aman, Suzuki memberikan program yang akan berakhir hingga 31 Desember nanti.

Program promosi yang dimaksud adalah pelayanan ganti oli dan filternya dengan harga Rp 200.000 (sudah termasuk PPn). Hal itu meliputi general check dan pemeriksaan baterai.

"Olinya nanti kita ganti pakai genuine oil dari Suzuki. Rp 200 ribu itu bersih sudah dengan ganti oli, filter oli, cek mobil, dan pemeriksaan baterai," ujar salah satu service advisor Suzuki kepada detikOto di diler resmi Suzuki Anugrah Mobil Utama, Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Yang perlu dicatat adalah, mobil yang mendapatkan program khusus ini hanya Carry pikap, Mega Carry, dan mobil Box & angkot saja. "Ini kita khususkan kepada mobil komersial karena kan mobil seperti ini pemakaiannya lebih sering namun malas untuk diservis. Sekalipun diservis juga ke bengkel umum karena harganya murah," kata pria tersebut.

"Oleh karena itu, dengan program ini kami harap mereka mau ke diler resmi untuk ditangani sehingga kendaraannya aman," tutupnya.

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +