Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 01 Desember 2017, 08:26 WIB

Akhir Tahun Taksi Online Dapat Diskon Servis

Ruly Kurniawan - detikOto
Akhir Tahun Taksi Online Dapat Diskon Servis Foto: Niken Purnamasari
Jakarta - Di Indonesia, mobil penumpang bukan lagi menjadi kendaraan pribadi namun juga sebagai lahan pencarian nafkah. Apalagi setelah kehadiran taksi online beberapa tahun lalu. Tentu saja karena sering digunakan, mobil akan lebih sering dilakukan servis berkala.

Guna meringankan beban servis pemilik taksi online tersebut, Daihatsu memberikan promo akhir tahun untuk jasa servis. Bertempatkan di diler resminya, Tunas Daihatsu, para driver taksi online akan mendapatkan potongan biaya jasa servis 30% hingga akhir tahun ini.

"Untuk mengakhiri tahun ini, kita ada promo khusus bagi driver ojek online yang sudah terdaftar di diler kami. Itu meliputi jasa servis 30%, ganti part 5%, dan ganti oli sebesar 5%," ucap salah satu petugas kepada detikOto di Tunas Daihatsu, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan beberapa hari lalu.

Taksi Online Dapat Diskon ServisFoto: Ruly Kurniawan


Caranya, pengemudi harus mendaftar servis dahulu agar mendapatkan giliran ke nomor 0852-15174890.

"Pertama harus daftar dulu agar dapat giliran. Sekarang bisa didaftar, batasnya sampai 30 Desember," kata petugas tersebut.

Namun karena jarak yang dapat menjadi masalah, Otolovers bisa mendatangi diler Tunas Daihatsu dimana saja kok. Namun tentu saja, nomor pendaftarannya akan berbeda.

"Kalau daftarnya ke sini (nomor yang tadi), ya servisnya harus ke sini. Tidak bisa ke yang lain karena pendataannya masuk ke kita," tutupnya. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +