Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 28 November 2017, 16:06 WIB

Cara Mitsubishi Jaga Konsumen Tak Kabur Tunggu Xpander

Dina Rayanti - detikOto
Cara Mitsubishi Jaga Konsumen Tak Kabur Tunggu Xpander Pabrik Mitsubishi Xpander (Foto: Agung Pambudhy)
Padang -

[Gambas:Video 20detik]

Setelah meluncur pada Agustus lalu, Mitsubishi Xpander menjadi salah satu pilihan terbaru masyarakat Indonesia di segmen mobil MPV. Hingga saat ini saja Mitsubishi mengklaim Xpander sudah terpesan 30.000 unit lebih. Namun konsumen harus menunggu terlebih dahulu sebelum Xpander akhirnya bisa terparkir di garasi rumahnya.

Pesanan yang membludak pun membuat waktu tunggu (inden) lebih lama. Bahkan mencapai 3-4 bulan. Hal itu tentu saja bisa membuat konsumen beralih terlebih dengan adanya dua model baru yakni Rush dan Terios yang bisa menjadi batu sandungan bagi Xpander.


[Gambas:Video 20detik]



"Mengenai tetangga lain yang launching kemarin memang customer dihadapkan pilihan baru sekarang. Customer kami maintain dengan cara kami kalau rationally thinking mudah-mudahan masih bisa menjaga," kata Head of Sales and Marketing Region 3 Department MMKSI, Ilham Iranda di Padang.

"Dan mereka yang tingkat harganya itu rangenya cukup tinggi jadi mungkin di kita sudah dapat yang terbaik dengan harga di bawah mereka, cc sama 7-seater sama. Kita nggak khawatir tapi memang harus waspada," tambahnya.

Foto: Fuad Hasim
(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +