Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 26 November 2017, 19:04 WIB

Toyota Libatkan Komunitas Untuk Kembangkan Rush

Ruly Kurniawan - detikOto
Toyota Libatkan Komunitas Untuk Kembangkan Rush Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Banyak perubahan yang terjadi di mobil Low SUV Toyota kali ini. Setelah 11 tahun lamanya, Rush dirombak total mulai dari tampilan, konde, mesin, hingga fitur dan interiornya. PT Toyota Astra Motor (TAM) menyebut mobil ini sudah memenuhi selera para pengguna roda empat di Indonesia. Bahkan, untuk pengembangannya TAM melibatkan komunitas Toyota Rush.

Disebutkan Kumendan Pusat (Kumpus) TeRuCi, Budi Sunarto sebelumnya pihak TAM berdialog dengan komunitas terkait generasi baru Toyota Rush. Setelah beberapa tahun, akhirnya mobil yang dinantikan pun muncul.

"Iya kita dilibatkan dalam pengembangan Rush baru ini. Kita maunya Rush terbaru bagaimana, TAM dengarkan. Itu sudah lumayan lama sih tapi, saya lupa kapan pastinya," ucap Budi di Jakarta.

"Permintaan dari komunitas kemarin adalah masalah limbung. Itu sudah diaplikasikan oleh TAM dengan membawa stabilizer dan pergantian shock breaker. Terus masalah engine juga sekarang jadi lebih irit," tambahnya.

Oleh karenanya, Rush terbaru ini diharapkan mampu berkontribusi besar pada pasar SUV di Indonesia. All New Rush pun ditargetkan mampu terjual sebanyak 3.000 unit per bulan mulai Januari 2018 nanti. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +